Monday, November 24, 2014

file PDF yang tidak bisa print




Cara print PDF yang tidak bisa di print

sintungtelu.blogspot.co.id - Pengalaman pribadi waktu rajin-rajinya mencari referensi untuk tugas kuliah, ditengah perjalan mengalami kesulitan ketika mendapatkan bahan yang dicari, kesulitan kali ini seperti judul di atas file PDF yang telah di download tidak dapat di print maupun di copy paste, jadi bingung dong padahal file tersebut yang dicari-cari, dengan semangat keingin tauan karena biasanya banyak file PDF yang saya dapatkan bisa untuk di print tapi ini kok tidak bisa, akhirnya saya mencoba browsing di mbah google.

Ternyata proses tidak mengecewakan hasil, dari pencarian yang panjang saya menemukan sebuat situs yang bisa membantu untuk menyelesaikan kesulitan tersebut, dan saya mencoba tahap demi tahap dan akhirnya berhasil, semoga teman-teman yang pernah mengalami hal demikian bisa terbantu dengan adanya situs ini.

Jadi tidak panjang lebar buat teman – teman sudah mendapatkan tugas berupa file PDF tapi ketika ingin ngeprint ternyata tidak bisa. jangan bingung bagaimana cara agar file PDF bisa di print, sudah melakukan segala cara masih tidak bisa, nah teman – teman jangan putus asa coba gunakan Convert  Neevia, lalu caranya bagaimana ? silahkan lihat dibawah.




Caranya :
1. Jangan lupa berdoa dulu ya"hehehee"
2. Ok serius untuk conversion settings jangan di otak atik ya biarkan seperti itu jangan diubah lagi.
3. Selanjutnya select the file, browse file PDF yang tidak bisa di print tadi.
4. kalau datanya tidak terlalu besar langsung Upload & Convert.
5. Setelah itu tunggu sampai selesai dan semoga berhasil.


Terimakasih selamat mencoba, semoga bermanfaat. (RAI)















No comments:

Post a Comment